ass.wrb.
ane mau bagi2 tips dan trick lagi gan, kali ini seputar game yg ane bahas. jujur gan ane anaknya gag doyang ngegame, doyan nya makan ama uang dong. nah kenapa ane tulis thread tentang game ini, karena setiap hari kuping ane panas gan, dengerin temen ane ngeluh2 melulu. kenapa mereka mengeluh ? #tanya pada rumput yang bergoyang. singkat cerita begini gan, game yg di mainin temen ane selalu ngelek atau lambat( bahasa anak gamer, sedangakan ane anak papa ).  dan suatu hari ane cari2 tau bagaimanan cara mengatasi supaya game yg di mainin bisa enteng dan lancar ketika di mainin di PC atau lepi yg speknya kurang mendukung. nah gak lama kemudian ane nemu sebuah software yg ane rasa bisa d jadin santapan kedua bagi para gamers, namenye Game Booster. software ini bekerja dengan tweak, sehingga game yang tadinya kurang lancar alhmdulilah bisa sedikit lancar kalo agan menginstal software ini. 
  1. download dulu gan softwarenya dimari
  2. kalo udah di download langsung aja agan install tuh sofftware
  3. kalo udah akan muncul tampilan dimana sudah ada daftar game2 yg mau agan tweak and Boost. contoh : di lepi ane ada game assasin creed, ane pilih game tersebut trus ane pilih boost & launch maka otomatis software akan memBoost game tersebut dan akan membuka game tersebut. dan alhmduliah game tadi berjalan lancar di Lepi ane. sekarang lepi ane bisa berjalan kemana2. #kidding 
gimana, cukup mudah bukan. satu lagi gan, software ini hanya tools penunjang, jadi apabila game agan masih ngelek atau lambat, bisa jadi spec yg di rekomkan sangat jauh dari Lepi atau PC agan. jalan satu2 nya ya, jual ajah lepinya dan beli yg baru. 


Salam 4Lay

Categories:

Jalan Raya Kendangsari No. 109 Surabaya