ass.wrb gan dan salam sejahtera.

ane mau bagi pengalaman ane gan, menginstal OS win 7 melalui USB, ilmu ini ane dapatkan ketika ane diminta  instal lepi teman ane yg ketika itu gg ada cd rom.nya, nah ane bingung saat itu karena ane gag nemuin caranya. ane sempat putus asa dan mau bunuh diri, namun niat ane itu gagal karena ane udah dapat pencerahan. dengan PD nya akhirnya ane bisa selesain tu project gan. ane seneng setengah mampus. ane traktir semua temen ane langsung satu kampus. akhirnya ane pulang pake kempas doang *sensor

langsung aja yee gan ane, bagi agan yg minat n serius baca ni thread dapatkan hadiah menarik di akhir cerita.
  1. agan harus punya dulu software UltraIso, kalo belum punya silahkan download
  2. setelah itu, agan instal aja tuh software ( selagi nunggu dengerin dangdut dulu )
  3. setelah terinstal coba agan buka aja file win 7.iso yang agan punya. 
  4. setelah itu otomatis akan masuk ke dalam Ultra iso sendiri. nah di situ agan langsung aja pilih Bootable yang ada di menu bar, dan agan klik write disk image
  5. di bagian disk image, agan pilih dimana lokasi FD agan berada, setalah di setting maka langsung aja agan klik Write, dan akan otomatis muncul pesan bahwa FD akan di format. klik ok / yes saja. dan enjoy it. tunggu hingga proses selesai
  6. setelah burn succesfull langsung aja agan setting di bios dan pilih USB sebagai first Bootnya. 


sekian dari saya, mungkin ini yg bisa saya sampaikan. barangkali ada salah2 kata atau ada pihak yg tersinggung ane minta maap yee gan, #nah ko pidato


Salam 4Lay

Categories:

Jalan Raya Kendangsari No. 109 Surabaya