guys ..
ane posting lagi ni .. kali ni ane ngebuat suatu program menggunakan vb 2005 . Ane udah jadikan ke dalam bentuk Installernya kok, jd tenang aja, meskipun anda kagak punya softwrae VB anda dapat menikmati program ane dgn cukup menginstallnya ajha .. (size tidak lbih dari 3 Mb) kecil bukan :D



walnya ada program login , lalu beragam program lainnya . di antaranya : SPBU, MiniMarket, Resep Masakan, Calculator, Aritmatika, hingga Info Drive :D

kalian bisa sedot di : download
atou di :download 


setelah kalian install and running programnya maka muncul tampilan program LOGIN .
Nah ini ane kasih tau :
username : Stevie
password : Aritmatika

#nb : sensitive key :P
jika ada saran / masukan / komentar mengenai program ane , langsung koment aja gan :)
di tunggu :D

Categories:

Jalan Raya Kendangsari No. 109 Surabaya