Berkat perkembangan teknologi, semua urusan di dunia ini dapat di selesaikan dengan mudah. kesibukan memaksa seseorang untuk melakukan segala sesuatunya denga instan. termasuk urusan teknologi. di era global seperti saat ini donwload mendownload bukanlah hal yang asing di kalangan masyarakat. maka dari itu kecepatan download yang sangat cepat menjadi primadona di kalanga IT. sulitnya mendapatkan akses download yang cepat memaksa para programmer untuk menciptakan sebuah software untuk mempercepat file download.
berdasarkan deskripsi di atas, ane mau share software IDM gan atau Internet Download Manager. software ini bekerja untuk mempercepat proses download, dan berdasarkan pengalaman ane nih gan, setiap ane download bareng temen ane, ( ane pake IDM sedangkan temen ane gg pake ) ketika kami download bareng, kecepatan download temen ane pindah gan ke ane. dan kecepatan download temen ane jadi berkurang. seketika itu, temen ane pasti ngomel gan, pengen rasanya ane timpuk tuh kepala temen ane pake cas laptop. 
 contoh proses download
langsung aja gan ane share softwarnye, download di mari yaa. setelah di download langsung aja gan di install. IDM yang ane share gg perlu registrasi gan. langsung tancep. 
thanks
salam 4Lay

Categories:

Jalan Raya Kendangsari No. 109 Surabaya