hallu Gan .. kali ini ane share program terbaru ane . cukup sekali instalasi kalian dapat menikmati banyak program bkinan ane :D
di dalamnya berisi :
  • Data Nilai
  • Diary
  • Compress File
  • Calculator
  • Info Drive
  • Mini Market
  • dll
hehehe :P ukuranya kecil kok , tidak lebih dari 3 Mb :D . keren bukan?? :D namun program ni ane kasih serial numbernya , dimana cukup bertahan selama 30 hari :D . lau mau lebih atau ingin terus memakai program ini caranya gampang , cukup hubungi ane aja di : Stevie Principe
hehehe cara menjalankannya , download dulu di sini :

via ziddu : More Aplikasi Stevie
via 4shared : More Aplikasi Stevie
Lalu :
  1. Install Programnya
  2. Register dulu dengan== nama : stevie dan serialnya :  BC24-15A-567-6A37A2
    atau
     
                                       nama : bara dan serialnya : CF3F-B5A-321-83542B
  3. lalu login ==email : stevieprincipe@yahoo.co.id dan passwordnya : stevie
  4. Nikmati deh program ane :D
Nb :
untuk Data Nilai , login terlebih dahulu dengan email : d1yahrf@yahoo.com
dan untuk program MiniMarket login dulu dengan User Id : C001 atou C002 , C003, C004, C005, C006. C007, C008, C009 , dan C010 :D
Good Enjoy :D

Categories:

Jalan Raya Kendangsari No. 109 Surabaya