Restaurant
Waroeng Steak
alamat : Jalan Indragiri No. 18 Surabaya
phone : (031) 568-2512


nama "Waroeng Steak" berasal dari 2 kata , "Waroeng" dan "Steak" dimana mempunyai arti yang berbeda namun sangat mengikat.
  • Waroeng : dinamakan "waroeng" berarti tempat makanan / minuman yang di jual dengan harga yang bisa di jangkau di kalangan masyarakat luas.
  • Steak : product unggulan yang disediakan
 Jadi Waroeng Staek merupakan restaurant yang memiliki product unggulan "steak" dan menu lainnya yang ada bisa dijangkau di kalangan masyarakat.

Waroeng Steak ini merupakan satu satunya restaurant (sampai saat ini) yang berkonsepkan "steak" di Surabaya, memiliki cabang luas di luar kota , misal Jakarta dan Bandung.
Sebelumnya ada beberapa restaurant yang berkonsepkan "Waroeng Steak", namun tutup di karenakan banyaknya kompetitor , pemasran kuran dan lain sebagainya . Dan dimulai pada tahun 2005 Waroeng Steak ini berdiri lagi. Pada umumnya Waroeng Steak ini hampir sama dengan "Kampoeng Steak", rumah makan yang ada di Surabaya (khususnya) namun memiliki konsep yang berbeda, yatu standarisasi menu di dalamnya.

Pemilik Waroeng Steak ini memiliki semangat juang yang tinggi untuk mem"publishkan" restaurant ini , sehinga beliau berani membuka kembali Restaurant berbasis Waroeng Steak.

Misi dan Visi dari Waroeng Steak ini adalah menciptakan kualitas bagus dengan pelayanan maksimal

Berikut Struktur Organisasi (kecil) Waroeng Steak :


OK cuma segini yang bisa saya sampaikan mengenai Company Profile Restaurant "Waroeng Steak" .

Categories:

Jalan Raya Kendangsari No. 109 Surabaya